Senin, 21 April 2014

BAHAYA FORUM TRADING


Forum trading memang banyak memberikan manfaat bagi para trader, terutama bagi mereka-mereka trader pemula yang minim pengetahuan seputar dunia trading. Namun, tidak semata-mata memberikan manfaat, ternyata forum trading juga tidak lepas dari bahaya. Karena, ada saja pihak-pihak yang tidak berkepentingan terkadang menyusup masuk ke forum trading untuk meraup keuntungan pribadi. Sehingga, kita haruslah berhati-hati.
Kita juga dihimbau untuk harus dan terus extra aware mengenai forum trading. Hal ini untuk mengantisipasi agar kita dapat terhindar dari tindak kejahatan, yang salah satunya adalah penipuan. Karena, saat ini tidak sedikit penipuan yang merebak pada dunia online. Di samping penipuan ini banyak yang terselebung, ada juga penipuan yang jelas-jelas mereka hanya sekedar memberi janji-janji ataupun iming-iming profit besar yang ternyata hanya tipuan belaka.
Sehingga, sudah seyogyanya kita harus bisa dengan cerrdas memilah-milah forum trading yang sehat, yang dapat memperkaya pengetahuan trading kita. Dan melalui forum trading yang sehat juga kita bisa memperoleh jawaban-jawaban atas segelintir pertanyaan yang ingin kita temukan jawabannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar